Sabtu, 26 Februari 2011

do not want to lose with a pencil

hallo temen2 , pasti kalian semua udah rindu sama aku kan ? pasti kalian mau dengar cerita aku lagi kan ? aku tau aja , aku ni udah ganteng , imut & pintar pula (PEDE berat) tapi yang masih aku bingungkan , kenapa aku masih belum punya pacar juga yaa ? ._." eeh sebelumnya aku mau ngucapkan selamat atas juaranya sma 5 pekanbaru di smanda cup dan selamat berjuang teman2 basket di dbl senin pagi besok
oh kalian udah gak sabar ingin dengarin cerita aku ? nanti dulu aah maluu nih mau ceritanya :3 haha yaudahlah aku langsung aja nih ? yakin ? jangan tutup mata yaa :3 yaudah deh aku langsung cerita aja


Seorang Pembuat Pensil meletakan pensil ke samping, sebelum menempatkan dia ke dalam kotak.
"Ada 5 hal yang perlu Anda ketahui," katanya kepada pensil, "Sebelum Aku membiarkan kamu keluar ke dunia.
...
Selalu ingat 5 hal tersebut dan jangan pernah lupa, dan Anda akan menjadi pensil terbaik dalam karir mu. "
Satu: "kau akan mampu melakukan hal-hal besar, tetapi hanya jika kau membiarkan diri dalami tangan seseorang. "
Dua: "Kau akan mengalami peristiwa menyakitkan waktu penajaman dari waktu ke waktu, tetapi hal itu memang sangat kau butuhkannya untuk menjadi pensil yang lebih baik
Tiga: "kau harus dapat memperbaiki kesalahan yang telah kau perbuat”
Empat: "Bagian paling penting dari mu adalah bagian dalamnya
Dan Lima: "Pada setiap permukaan kau digunakan, kau harus meninggalkan tanda Anda. Tidak peduli apapun kondisinyai, kau harus tetap harus menulis. "

Pensil itu mengerti dan berjanji untuk mengingat semua pesan si Pembuat Pensil, dan masuk ke dalam kotak dengan tekat penuh dalam hatinya.

Sekarang seandainya kau menjadi Pensil, ingatlah saran Pembuat Pensil yang disesuaikan dengan kebutuhan manusia, dan di jamin Anda akan menjadi orang yang terbaik yang kau bisa lakukan.

Satu: "kau akan mampu melakukan hal-hal besar, tetapi hanya jika kau membiarkan diri dalam genggaman Allah, dengan mengikuti semua perintah dan larangann Nya …. Dan memungkinkan manusia lain untuk mengharapkan bantuan mu dalam segala hal sesuai kemampuan mu”
Dua: "Kamu akan mengalami penajaman yang menyakitkan dari waktu ke waktu, dengan pergi melalui berbagai masalah dan cobaan dalam hidup, tapi kau sangat membutuhkannya untuk menjadi orang yang lebih kuat. "
Tiga: "kau harus dapat mengoreksi setiap kesalahan yang mungkin kau buat."
Empat: ". Yang paling penting dari mu adalah apa yang ada di dalam hati mu"
Dan Lima: "Di dalam kondisi apapun kau harus tetap tabah dengan menunjukan kemampuan mu dan tidak peduli dalam kondisi apapun kau harus terus melakukan tugas mu. "

Dengan perumpamaan ini, jangan biarkan diri mu untuk tidak PD dan berpikir bahwa hidup mu tidak berguna dan tidak bisa melakukan perubahan. ayo dong , jangan mau kalah sama pensil , pensil aja bisa kayak gitu , masak kalian gak ?  sebelumnya terimakasih saya ucapkan terimakasih dan SELAMAT MAKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar