Rabu, 16 Februari 2011

story about mie ( RE : me !)

hallo teman teman hihi :3 mau cerita nih tentang cerita sayaa ... mau dengar ndak ? mau ? ndak ? usah lagi .. malu aku kalau ini di baca .. ya tapi kalau kalian maksa yaudahlaah .. kalian maksa ndak ? kalau maksa aku ndak mau looh :3  gini .. eeh tadi udah bilang hallo ? belum udah yaa ? yaudah ulang lagi .. hallo ... gini nih ceritanya .. saya . kalian tau saya kan ? pasti dong secara gue anak gaul gilak *merasa gaul padahal tidak* yaudah mau cerita tentang saya nih

*backsound - ecoutez intro

nama saya  FUAD AKBAR saya lahir 20-april-1995 hihi horee bentar lagi saya ulang tahun *dancing *anak dance* ngomong2 soal ulang tahun nih .. saya lihat banyak sekali anak2 yang merayakan ulang tahun dengan CEPLOK TELOR segala macam ..  dari mana ya tradisinya.. bukan saya ngeles supaya tidak di lempar telor *sebenarnya iya* tapi sayang aja kalau beli telor 2 papan lalu di buang2 kan sayang . kan mending di masak kan bisa di makan untuk beberapa bulan kedepaan . aduuh orang pekanbaru terlalu kaya nih kayaknya .. yaudah lewati masalah telor . yang gak punya telor jangan marah yaa ^^ 

saya kakak beradik cuma 2 orang . abang saya alhamdulilah melanjutkan kuliah di luar kota / di asrama sekolah tinggi perhubungan gituu . jadi sekarang atau untuk 2 tahun kedepan saya jadi anak tunggal :3 
dan kayaknya saya BANGGA memeliki abang saya sekarang . selain dia GANTENG , BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG JUGA DIA RAJIN MENABUNG *pelit*

ngomong2 masalah pelajaran , wah ini sangat penting di omongin , kenapa ? karna saya adalah pelajar yang sangat rajin . rajin tidur , rajin keluar waktu pelajaran , rajin bikin guru palak lah pokoknya.. selain itu setelah di lihat hasil lapor semester 1 orang tua saya sangat BANGGA , melihat hasil lapor saya hihi :3 kalau ngomongin masalah pelajaran malas kali .. otomatis pasti udah kalian caci maki ! aku tau aja ! apa lagi fikri !

masalah cinta sekarang ?
*ganti backsound - maliq n' dessential - untitled


sebenarnya secara pribadi aku malas menceritakan masalah2 cinta ni , kalian mungkin semua tau gimana nasib cinta aku .. enggak tau ? ohyalah haha ..
ngapa ? palak hahaha okee dengan berat saya akan menceritakan secuil ceita cinta kalau bahasa minangnya (love story) azee

kalau masalah cinta aku nyerahlah .. apa itu pdkt , apa itu step by step, apa itu tunggu aja kepastiannya, yang aku tau cinta ketika uda pacaran aja . nah ini yang jadi masalah aku selama ini ..
jujur saya terlalu kaku terhadap wanita .. gak pandai merayu , i'm not romantic man !!
yang kalian bilang aku gombal2 itu bohong !! aku cuma mencoba jujur aja sama mereka ..
soalnya gak ada pembahasan lain dan pengen ngungkapinaja perasaan yang sebenarnya . tapi dengan gaya bercanda *fuad style* cewek2 bilang sih waktu aku bilang kayak gitu bercanda aja sebenarnya beneran tau gak !! cuma aku gak tau cara menyampaikan secara serius itu !! UNTUK APA COBA MEMBOHONGI PERASAAN SENDIRI .. CUMA UNTUK NAMBAH2 BEBAN HIDUP AJA ..
yah kalau ada masalah soal wanita . percuma aku punya teman kayak ENDRU PAHLEVI ...
apa pendapat kalian setelah mendengar nama itu ? kagum ? kalian bilang pasti dia ganteng , berwibawa , playboy ? kalian salah besar kawan ^^ malah sebaliknya . walau pun punya teman homo kayak dia . aku tetap sharing *beeh bahasa nya* soal wanita , soal pdkt , soal apa ajalah masalah cinta . wah efeknya ? manjur sekali .. pikiran jadi tenang , hati tentram , gejalan mencret , diabetes , diare semua sembuh .

yaudahlaah sekian dari saya melaporkan , selamat malam dan selamat MAKAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar