Senin, 21 Februari 2011

keberhasilan yang tertunda (RE : KEGAGALAN !)

assalammualaikum wr.wb
dengan hormat kami selaku pihak sekolah ingin mengundang bapak/ibuk dari :
nama : fuad akbar
kelas : x.8
karna ingin membicarakan tentang anak kita

waah kalau aku dapat surat panggillan beneran gimana ya ? hahaha , okee selamat makan teman2 .. apa kabar kalian ? , aku juga baik ? apakah kalian tau dimana letak gunung merapi ? yaa betul di sana , apa yang kita perlukan ? betul !! kita cari di ransel (wah kok tiba ke dora the exploler) sore2 gini enaknya nulis2 , walaupun tulisan aku AGAK JELEK tapi sekarang kan teknologi canggih kemana2 tinggal ketik aja (alasan kalau di hina tulisan jelek)

oke ada cerita baru nee gan !! (serasa kaskus) oke aku mau ceritakan tentang pengalaman aku untuk mendapat kan apa yang aku mau .. setiap manusia pasti ada keinginan untuk mendapatkan sesuatu kan ? betul sekali aku juga manusia dan aku juga ingin mendapatkan sesuatu yang aku mau , dan setiap manusia juga ingin mempunyai wanita yang di ingiinkannya kan ? SAMA !!! aku juga manusia !!
oke gini nih cerita nya

wanita yang pertama adalah seorang wanita dari kalangan baik-baik aku mulai dekat dengan dia , lalu dia sih ngasih harapan sama aku .. tapi setelah 1 minggu dan jawabannya ( lihat CERITA KECIL TENTANG DUNIA PRIBADI) yang tiit ke 3 ..

sudah wanita kedua adalah wanita yang masih satu sekolah dengan aku ... yaah seperti cewek2 biasalaah . punya itu punya anu (upps yang negativ jangan baca) tapi kitika hari H ! ternyata paginya aku dengar dia udah jadian sama kawan aku juga sih masih satu sekolah, dengan terpaksa dan hati yang cenat cenut aku bertanya dengan teman aku
akuYangMerasaGagal : kau jadian sama pentiiiiit ?
TemanAkuYangBerhasilMembuatAkuGagal : iyaa , ngapaa emangnya ?
akuYangMerasaGagal : gak ada nanya aja hihih , kapan kau jadian ?
TemanAkuYangMerasaPalingGanteng : tadi malam kurus (oke aku bohong dia gak bilang aku kurus)
akuYangMenjadiPatahati : yaudah aku ke kantin dulu yaa
dengan sangat terpaksa aku melepaskan wanita yang aku puja puluhan tahun lalu (emang kau hidup berapa tahun ad ?)  aku merasa sangat gagal , merasa seperti pecundang (harap baca kembali , PECUNDANG bukan PECUNG DANG)

wanita yang ketiga ini harapan terakhir aku , sebenarnya dari smp sih aku suka sama dia .. tapi hasrat ini belum berani mengatakan kalau aku suka sama dia ...
yaah dan sekarang saat yang tepat untuk mengatakan , tiba2 teman baik aku yang dulu kami kunci UAN sama2 ngeBBM aku
TemanAkuYangNgasihKunciJawaban : ad
AkuYangMerasaGanteng : apa yang ? :$ (bukan homo ! biar tambah akrab ._.")
TemanAkuYangNgasihKunciJawaban : kau suka sama pentiiiiit
AkuYangMerasaGantengSekarangDeg2anNgejawabnya : ya yaang kenapaa ? :$
TemanAkuYangNgasihKunciJawaban : gini ad , jangan berkecil hati yaa...
AkuYangMerasaGantengSekarangMenjadiKhawatir : kenapa tu ?
TemanAkuYangNgasihKunciJawaban : aku takut kau di kasih harapan kosong sama dia
AkuYangMerasaGantengMulaiKecewa : kenapa ?
TemanAkuYangNgasihKunciJawaban : kau tau kan dia lagi pdkt ? mending kau menjauh lagi .. nanti kau di kasih harapan kosong aja .terus kau kecewa
AkuYangMerasaGantengKecewa : ohyaudah kalau gitu .. makasih yaa :'(
dan sekarang aku merasa menjadi orang paling gagal sedunia walau aku tau dunia ini banyak orang2 tapi aku kan cuma merasa toh tadi aku merasa ganteng aja kalian gak marah ..

jadi gini , kegagalan sebenarnya adalah awal dari pertempuran namun jika kalian merasa paling gagal kalian pasti merasa kecewa beratkan ? (masih berat badan aku sih) sama seperti aku .. kegagalan adalah cambuk keberhasilan kan ? tapi kalau kegagalan cambuk keberhasilan bagai mana kita akan berhasil toh kita udah telanjur kecewa dan jika apa yang akan kita lakukan berikutnya kita pasti merasa akan gagalkan ?
jadi berpikirlah sebelum berbuat .. jika kalian gagal 1 kali saja kalian pasti tidak akan mau melakukannya lagi
dan terimakasih SELAMAT MAKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar