Selasa, 22 Februari 2011

terlambat = gagal !

haahahahahallo semuanyaa ... apa kabar nih ? pasti rindu sama aku kan ? aduuh aku gak ngepost sehari aja udah pada rindu :3 gimanaa hari kalian kali ini ? lebih berwarna karna ada ehem . atau malah dilema abis di putusin pacar , di tolak cewek atau mungkin ada masalah dengan wajah ? makanya beli obat kumur (loh ? gak nyambung nih) okee mungkin kehadiran aku membuat kalian jengkel ? atau sebaliknya , malah kalian terhibur karna keberadaan akuu :3 aku mau cerita neeh .. boleh ndak ? ndak do ? okee aku gak jadi cerita deh .. jadi gini aku punya temen namanya m.ridwan anaknya botak , tapi dia kalau di panggil botak jawabannya gini " aden ndak botak do !!!" padahal dia botak .__." eeh katanya aku gak jadi cerita tadi hehe , sekarang udah boleh ? haha dasar kaliaan ._."

pernah dengar kata TERLAMBAT ? yaa pasti semua udah tau , mungkin udah ada yang pernah ngalaminnya . keterlambatan terjadi bukan karna ada niat pelakunya tapi ada kesempatan ! waspadalah !! wasapadalaah !!! (loh?) keterlambatan terjadi biasanya sih secara pribadi nih aku menilainya ! secara pribadi nih aku menilainya ya woi ! secara pribadi nih woiii !!! hahah iyaiya ._." secara pribadi sih aku terlambat biasanya karna :
1 . MALAS , malas dalam arti lain . mungkin bisa di tunda2 atau lagi melakukan hal yang gak penting
2 . SUKA MENUNDA-NUNDA , suka menunda2 sih udah enjadi kebiasaan aku sehari .. mungkin kalian juga hehe , biasanya di suruh mama "aaad . shalat isya laah " "iyaa maa , nantilaah isya masih ada sampe subuh" atau " aaad pergi shalaat jumat sanaa " "yaa maa .. aku shalat di rumah ajalah " ._."
3 . MELAMUN , melamun udah menjadi aktifitas setiap hari , bahkan karna melamun aku bisa terlambat kesekolah .. yaah maklumlaah sekolah aku dari rumah jauh banget (oke aku bohong , deket sih)

yaah biasalaah remaja yang masih labil suka terlambat tapi jangan kalian biasakan terlambat , karna keterlambatan sebentar saja bisa membuat kalian mendapatkan apa yang kalian mau selama ini gagal, mau pun yang sulit atau pun gampang , keterlambatan juga yang membuat kita akan sadarnya bahwa waktu itu sangat berharga , dan bahkan keterlambatan itu membikin kita menjadi orang yang gagal , makanya kita di ajarkan untuk bisa menggunakan waktu , kalau kata orang sih " time is money " tapi kalau menurut aku time is money itu salah ... mungkin kalian setuju2 saja , atau malaah kalian gak setuju sama aku ... tapi kalian pikir ajaa.. jika waktu adalah uang . pasti orang2 di indonesia kaya , kenapa ? karna dia bisa menjual waktu .. kapanpun , dimanapun ,  bagaimanapun . sebenarnya " time is a success" kenapa ? karna banyak waktu yang berharga di hidup kita ini , kunci sukses adalah rajin ! jangan malas  , kalau kita malas kita akan terlambat kalau kita terlambat pasti akan gagal . nikmati , jalani dan hadapi hidup ini dengan waktu yang singkat ini .. selagi kita di kasih waktu janganlah kalian sia2kan untuk hal yang tak berharga...
sekian saja selamat membaca dan SELAMAT MAKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar