Kamis, 17 Februari 2011

cerita kecil tentang dunia pribadi

wahai pengikut tunas bangsa sebahagian kaum mukmin . apa kabar kalian disanaa teman-teman ..
apa kalian ingin tau kabar aku ? mau kan ? eeh endak do ? eeh maau laah haa :'( mau ? yes ! kabar aku baik baik aja kawan hihi
kalian tau aku mau nyeritain apa sama kalian ? hayoo apaa ... hayooo .. tau gak ? gak ? ooh yalah haha ...
hihi ini saya mau ceritakan tentang dunia pribadi sayaa...
sebenarnya ini terlarang sekali untuk di ceritakan .. tapi apa lagi yang mau di katakan .. dunia ini tak butuh banyak rahasia kan ? oke gini nih .. besikli saya bertubuh KURUS , imut , dan orang bilang saya manies :3
sebenarnya gak terlalu kecil masalahnya ini .. masalahnya ini masalah CINTA  gimana saat dengar masalah ini ..
yang pasti semua orang pasti penasaran kan .. setiap orang punya masalah cintanya masing2 termasuk aku..
gini nih . sebenarnya aku PERNAH suka sama 3 cewek dalam 1 waktu ..nah aku bingung dong . semua cewek aku dekatin dalam 1 waktu . dan coba dengan cewek pertama . anggap aja namanya *tiiit (nama di samarkan) dia sekolah di sma pekanbaru .. orangnya manis sih kalian tau gak yang aku suka dari dia apa ? apa ? pipinya itu loh . tembem :3 pengen rasanya di cubit2 setiap hari .. kami kenal sudah cukup baiklah .. sering jalan2 bareng cerita2 hihihi :3 dia masih belum tau kalau aku suka sama dia .. yaudah gombalin aja di twitter . itu cara paling mudah hihi .. yaah abis itu dia DMin nomor hp nya .. yaudah smsan deh hihi ..
lewat kan tentang si *tiiit ..
yang kedua namanya *tiiit (nama di samarkan) di bersekolah di sma pekanbaru .. yaah lumayan cantiklaah . hitam manis . bodynya itu loh :3 setelah tukeran pin BBM kami mulai kenal dekat dan saling cerita satu sama lain .. dan udah mulai dekat dekat dan dekat lalu ternyata tanpa sadar kalau aku kesekolah lupa pakai baju ...
haha , oke setelah itu aku hampir mulai mau menembak *DOR dia .. tapi setelah di timbang di ukur lalu di putuskan .. kasian juga si tiit pertama .. masak aku udah dekat sama dia kok malah lebih memilih si tiit kedua .. yaudah lewatkan masalah tiiit kedua
lalu cewek ketiga ... namanya si *tiiit (nama disamarkan) dia bersekolah di sma AGAK jauh dari pekanbaru . tapi masih di pekanbaru juga sih . tapi gak tau juga lah ntah masih pekanbaru ntah bukan hehe .
orangnya gimana ya.. hmm menurut kalian sih biasa aja mungkin .. tapi menurut aku pribadi ini cewek luar biasa .. kenapa ? bukan karna sifatnya atau boddynya .. tapi kalau aku liat dia seorang sosok yang cocok di jadikan pacar .. selain dia menjaga hakikatnya sebagai wanita . dia juga selalu menutup auratnya.. sungguh dasyat haha .. sosok yang mampu menuntun aku dari jaman kebodohan ke jaman seperti sekarang ini .. mulai kenal kenal dan minta bantuan oleh semua teman . hihihi ternyata apa yang terjadi . DOR ! dan kami mulai dekat :3  wah semakin jatuh cinta semakin terpikirkan haha kayak judul lagu


yaudah sangking jatuh cintanya. . tiit 1 dan tiit 2 sengaja aku lose kontek kan ._." demi mendapatkan hati sang tiit 3 . mulai berani mengungkapkan cinta .. dengan bantuan 3 dukun .. mulai berani .. mengungkapkan semua isi hati . karna aku pernah dengar dari orang . bahwa menanyakan sama menyatakan itu beda.. yaudah aku menyakatakannya semua
"tiit .. boleh jujur.."
"boleh lah . kenapa ? mau jujur apa?"
"aku sayang sama kamuu..."
"oh haha . jangan bercanda puad . aku tau puad suka bercanda"
hati semakin cenat cenut " benar deh .. aku sayang sama kamuu..."
"haha yaudah .."
"terus ? "
"terus apa ?"
"hmmm .. mau gak jadi pacar akuuu ..."
" haa ? ga usah bercanda deh puad "
hati semakin cenat cenut plus galau sekarang " aku gak bercanda do.. aku sayang sama kamuu "
agak lama . lama .. lama . tanpa terasa mata udah tertutup dan BBM pun masuk .
"fuad .. aku juga sayang sama kamu .. tapi sayang aku cuma sebagai sahabat .. aku gak mau kita pacaran . lalu putus terus kita gak bisa berteman lagi .. fuad tu baik banget sama aku .. lucu . aku setiap hari tertawa kalau main sama fuad .. jadi maaf yaa . aku sayang sama fuad cuma sebagai sahabat "
DOOOOOOOOOOOOOOR ! hati meledak bagai dinamit menghantam hirosima dan nagasaki . mata melek seperti sudah pagi . kebelat pipis . gejala flu kambuh . lapar pun datang . semua bersatu menjadi 1 kata GALAU . gak mampu berkata2 lagi . hilang kata2 dari otak ni rasanya . dalam hati mau jawab apa ni . yaudah dengan kemampuan bertahan yang di ajarkan bang ary (pelatih basket) yang selalu bilang DEFENSE DEFENSEnya mana !!! menjawab 
"oh yaudah deh .. makasiaa karna udah menggap kayak gitu"
setelah 1 minggu berlalu dari kejadian itu . mau melangkah berat rasanya. berat ngapai2n . tapi 1 yang masih aku bingungkan . kenapa berat badan makin naik ? ._. 
bukan masalah gitu , jadi gak enak dengan tiit 1 tiit 2 yang udah aku diamkan .. yaudah mulai aku dekati mereka lagi .. tapi ternyata mereka sudah memiliki pasangannya masing2 .. yaudaah , tingkat galau makin bertambah 20% . yaudah setelah di tunggu2 ternyata tambah langgeng aja mereka sama pasangannya ..
yaudah sampai sekarang saya masih sendiri disni menanti wanita datang dan menerima saya APA ADANYA..
meski bisa di bilang tak laku .. tapi aku masih bangga dengan diri saya.. karna sudah mendapat pelajaran . bagaimana mengasah mental itu haha ..
yaudah deh gitu aja lah sedikit CERITA KECIL TENTANG DUNIA PRIBADI saya .. 
saya ucapkan wassalam dan SELAMAT MAKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar