Kamis, 24 Februari 2011

sukses

mekum aku fuad dari siak mau salam2 aja buat sahabat expresie *duh kok tiba di sana ? hihi asalammualaikum bujang dara , tuan puan , bapak ibuk , serta temen2 kami yang kami banggakan , apa kabar nih kalian semua ? aku juga baik (perasaan belum di jawablah ad) gimana hasil ulangan kalian ? banyak remedi ? oh tenang sudah ada solusinya , join us the remedel 5 . dengan ketua bang anggara adhi buana HAHAHA , di jamin kalian gak akan remedi lagi dan nilai2 kalian selalu 80 kebawah haha oke gak usah panjang lebar kalau panjang siapa yang punya ? "fuad !! " kalau lebar bandannya siapa ? " FUAAAD !! " saya akan membahas / menceritakan kisah tentang kesuksesan hihihi :3

harap anak2 yang masih berumur 5 tahun kebawah jangan baca post ini (emang udah bisa baca ad ?) dan dont try at home , dan apabila anda membaca post ini di harapkan anda memakai sabuk pengaman anda , bila ada masalah / emergency segera tarik benang di atas kepala anda itu pelampung yang bisa menyelamatkan anda bila ada kecelakaan dan bila anda menyerah segera lambaikan tangan anda di sana ada kamera di sana ada kamera dan di sana ada kamera *nunjuk ke arah yang sama (sumpah gak nyambung haha)
tadi sampai mana ? sampai aku nyebur di kolam kali juang ? bukaan ! bukan ituu oh sampai kisah tentang kesuksesan hihihi.. jadi gini teman2 kesimpulan sukses itu menurut aku pribadi nih ! nih menurut aku prbadi aja ! yaa tolong yaa ni cuma menurut pribadi aku aja yaa .. SUKSES ADALAH SUATU PENGHARGAAN LEBIH KETIKA KITA SUDAH MELAKUKAN SUATU HAL YANG KITA LAKUKAN BAIK ITU MUDAH ATAU GAMPANG GAK TAU GIMANA CARA MENYELESAIKANNYA , KAPANPUN, DIMANAPUN , BAGAIMANAPUN .

kunci kesukses adalah berusaha dan ini secara pribadi nih aku bikin ! secara pribadi nih yaa ...
rumus sukses itu adalah A=B.TperI.D  jika A adalah sukses , b adalah berusaha, T adalah tekun dan I adalah ikhlas , jadi kesimblulannya kalau kita mau sukses berusaha berkali2 lalu tekun menghadapinya dan ikhlas menrima hasilnya baik atau pun buruknya hasil usaha kita , dan jangan lupa D ! d adalah Doa , percuma ajakan usaha tanpa doa ? misalnya kita gini deh aku ceritain dikit . apabila kita terus2 berusaha2 lalu tekun dan ikhlas menrima keputusnya tapi kita tidak berdoa lupa sama yang membuat kita menjadi berusaha dan mendapatkan kesehatan lebih . hihihi sekian ajalah kalau agak ngaur mohon maaf lahir dan batin . namanya juga manusia . kalau ada kesalahan kan khilaf wabilahi taufik walihidayat wassalammualikum wr.wb dan SELAMAT MAKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar