Kamis, 10 Maret 2011

rasa yang dulu kini bersinar ._."

assalammualaikum teman teman , kembali lagi dalam acara mozaik music (LOH?)
apa kabar kalian ? aku baik juga . gimana sama si ehem ? baik ? gak usah lagi baik2, diam2 dia selingkuh lo di belakang kalian *otak setan*
kalian rindu sama postingan aku ? sms aku jika iya, dan jika bukan telpon aku dan caci maki aku ._."
eeh aku ada cerita nih , mau dengar gak ? enggak do ? tapi katanya rindu masak gak mau dengar , bener ? yakin ? yaudah deh aku gak jadi cerita deh  yaudah ya , sampai di sini aja ..

eh ngapa ? mau ni ? yakin ? yaudah deh :3

kemaren , ya kemaren tepatnya . waktu lagi ulangan bahasa inggris , eeh ujian mid lupa lak . kebetulan aku gak bawak hape terus siap ujian tu datang teman aku bilang
TemanAkuYangPembalap : ad , si itu itu suruh balas smsnya
AkuYangPusingKarnaUjianEnglishTadi : iya ? *ngecek hape dalam tas , dalam saku* weeh hape aku hilaang !!
TemanAkuYangPembalab : seriuslaah ! bodoh kali
AkuYangBertambahPusing : iya, kau liat ndak hp aku
TemanAkuYangPembalap : emang kau letak dimana ? seriuslah !
AkuYangPelupa : oiya lupa aku bawak *dengan senyum homo*
TemanAkuYangPembalapTapiBensinnyaHabis : bilang aja kau mau minjam hp aku !!
AkuYangMerasaPalingGantengDiKelas : hehe
TemanAkuYangPembalapKiniSudahIsiBensin : ni haa

aku segera membalas sms wanita pujaan aku haha (perasaan semua wanita kau pujalah ad) kan wanita tu ciptaan allah jadi kita harus memuja dan mengaguminya *siap2 lari selagi mereka ngambil parang*
AkuYangAgakGanteng : apa ?
WanitaPujanSeorangFuad : lagi dimana ?
AkuYangMerasaGantengSekarang : di rumah , ngapa ?
WanitaPujaanSeorangFuad : cabutlah
AkuYangMerasaGanteng : eeh aku mid
WanitaPujaanSeorangFuad : eeh cabut ajalah , demi aku haa
AkuYangMerasaGantengSekarangMenciut : iya tunggu siap mid
WanitaPujaanSeorangFuad : iyaa, cepat yaa
dalam hati mulai dag dig dug , pagar di tutup , tapi kan sebagai lelaki sejati aku harus menepati janji (alah bilang aja suka) diamlah !!
dan setelah menunggu 1 jam lewat 30 menit akhirnya aku keluar dan segera back to home kata spanyol , ngapa ? kok protes ? salah ya ? betul kok !!
dan akhirnya dengan doa selama 1 bulan , dengan setiap hari shalat zuhur di sekolah (bilang aja mau melarikan diri dari pelajaran terakhir) haha kalian juganyo ._." aku di pertemukan oleh wanita yang selama ini aku puja2 kembali ke atas yang masalah "PUJA"
dan setelah beberapa hari menunggu (lebay !) beberapa menit menunggu tepatnya , akhirnya dari kejauhan wanita itu tlah datang , rambutnya tertiup angin bagaikan bidadari turun dari sudirman (JAH !)
dan waktu tatapan pertama . rasa itu kembali bersinar *clink*
dan kejalanya timbul : muka memerah , badan panas dingin , mata sipit , pipi tembeb dan sebagainya .
terimakasih yaallah engkau telah mempertemukan ku pada dirinya dan tanpa sadar kalau aku belum makan siang , dan sampai disini aja . sebenarnya ceritanya panjang , tapi aku pendekkan aja biar penasaran .
SELAMAT MAKAN TEMAN-TEMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar