Selasa, 22 Maret 2011

story about a dream

hey ho whats up bro , apa kabar ? sorry udah akhir ini lebih sering bahas2 masalah cinta . maaf deng soalnya yg nulis sedang jatuh cinta sama wanita berpipi tembeb HAKS . akhir2 ini aku sering mimpi2 aneh makanya aku mau cerita, kalau di pendam sendiri kan nanti nambah2 jerawat (gak nyambung bego) kalau masalah tentang mimpi , aku pernah bermimpi sangat special . aku pernah bermimpi kalau aku ngatakan C.I.N.T.A sama bidadari yg aku lihat waktu di annur hari senin kemaren HAHAHA sampai sekarang mungkin dia gak tau perasaan aku , karna aku masih BELUM berani mengatakannya haha. hai wanita yg berpipi tembem kalau aku di kasih waktu 5 menit terus cuma kita berdua yg ada di sana, aku mau mengatakan " aku suka sama kamu dari sejak lama, dan karna terlalu lama aku suka sama kamu , jadilah perasaan ini menjadi sayang dan sekarang aku mau ngatakan bahwa aku sayang sama kamu" itu tok kak , gak banyak2 *pingsan*
okelah gak usah banyak2 cerita masalah si tembem , nanti dia batuk2 haha , aku mau cerita tentang mimpi aku yang akhir2 ni aneh2 terus

01. aku pernah bermimpi kalau besok sekolah padahal hari minggu
ini mimpi yg sangat aneh , kenapa ? yaa aneh aja .. kan padahal besok harinya hari minggu . aku bermimpi kalau aku udah mandi pagi , udah pakai baju sekolah . terus langsung kebangun .. aneh kan ? (enggak) yaah (enggak salah lagi) KAMFRET !!

02 . aku pernah bermimpi di rumah udah ada sepatu basket yg aku idam2kan
aku pernah berangan2 kalau punya sepatu basket haha soalnya seumur hidup belum pernah punya sepatu basket , pas aku mimpi waah udah ada sepatu basketnya. dan aku siap2 untuk main . rupanya setelah bangun .sepatunya gak ada ... aneeh kaan ? ANEEH !! , yeah !

03 . ini mimpi yg paling2 aneeh !! aku mimpi cewek yg DULU !! aku suka jadian sama teman aku
cewek yg DULU !  aku suka udah jadian sama teman aku , mesra2an dimana2 di twitter dimana2 pokoknya ! aku sih biasa aja. kan jodoh di tangan tuhan (fuad nahan nagis woo) enggak aah woo

04 . abang capten ku jadian sama wanita yg di kejar2nya
abang capten jadian sama wanita yg di idam2kannya , yg di ceritakannya sama aku selama ini . aku gak terima. masak aku belum jadian sama wanita yg aku idam2kan tapi dia udah HAHAHA

cuma itu aja sih yg aku ingat .. cuma 1 pesan buat semuanya. kalau tidur tu baca doa sebelum tidur , jangan baca doa sebelum makan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar