Minggu, 27 Maret 2011

banyak hal yg berubah

hallo , hari ini adalah hari terakhir liburan apa kalian gak sedih ? sedihkan ? yaa aku tau kalian sedih makannya hari ini terakhir liburan ya , besok udah sekolah , berati hari ni terakhir liburan ya ? iya ? ooh jadi mulai belajar besok ? hari ni terakhir liburan kan? *pura2 mati*
gimana liburan kalian ? pasti menyenangkan , kalau aku ? wooh jelas liburan ku menyenangkan , udah dengar kata "libur" itu udah senang kali rasanya walaupun gak kemana2 tapi aku senang seperti spongebob yang selalu bermain bersama partick (oke mulai gaknyambung)

gak terasa aja ya liburan udah berlalu banyak yg berubah di liburan kali ini entah kenapa aku merasakannya mungkin kalian juga merasakan hal yg sama.
oke yg pertama kali berubah adalah aku yg mulai turun berat badannya heheheehe  , semejak aku rajin mengaji shalat dan berdoa akhirnya allah swt mengabulkan doa aku sebagai anak yg merasa punya kelebihan yg lebih dengan berat  badan yg mulai menurun ini mungkin saya akan mengadakan sukuran , eeh bukan sukuran tapi sukurin !! semoga allah mengabulkan doa aku untuk menjadi yg lebih kurus lagi . amin yaallah

yang kedua aku yg betah dirumah aja , akhir2 ini aku lebih betah dirumah kenapa ? ada beberapa faktor yg menurut pakar telematika memprediksi , cekidot
01. di kasih obat betah di rumah sama mama
mungkin ini alasannya kenapa aku betah dirumah , menurut prof.dr.jainudin mengatakan bahwa fuad sudah keterlaluan , meninggal kan mamanya sendiri di rumah tanpa mempedulikan mamanya , padahal enggak tuh aku peduli kok sama mama mama uwuuuw ({}) . makanya kata jainudin mama ngasih obat betah dirumah , yaa... allahuallam cuma allah yg tau
02 . allah ngasih jalan supaya aku putih
mungkin allah ngasih jalan supaya aku putih , karna dulu aku yg putih sekali waktu baru lahir, sekarang udah hitam sekali serasa gak di lahirkan , jadi allah marah makhluk yg di ciptakannya yaitu aku yg dulu ganteng kenapa menjadi jelek seperti ini dan allah mulai merubah aku menjadi ganteng sekali seperti sekarang ini (DIAM !!)
03. lupa mau kemana
ini yg paling parah , waktutu mau keluar tapi lupa mau kemana, sering kali begitu , waktu itu mau ke wc tapi lupa yaudah jadi di kamar aja , waktu itu mau ke unri tapi lupa yaudah di kamar aja , intinya lupa mau kemana, bodoh kan ? siapa yg bodoh ? kaliaan ! kenapa mau dengarkan cerita aku haha

yang ketiga papa yang gak marah aku pulang kemalaman akbibat latihan . udah terlalu sering papa marah karna aku pulang malam karna main game , mungkin sekarang aku latihan papa bosan marahinnya haha , atau karna papa baru dapat duit tapi gak bilang ? ._." itulah papa , makan nasi kapau sama mama berdua aja bisa kenak 60an ribu , sok gengsi gak mau nanya dulu berapa harganya, sekali di tanya sama mama berapa seporsinya ternyata 15ribu , buseeeet !! mahal amit nasi kapau 15ribu , tempatnya sih biasa aja rasa nya juga, 15ribu gak wajar ._." sedangkan simpang raya rumah makan padang termewah di pekanbaru aja sebungkusnya 13ribu , jelas kenyang .__." paapaaa papaaa ...

yang keemapat mimpi2 yg selama ini aku mimpikan menjadi kenyataan , semua mimpi yg selama ini aku mimpikan mulai menjadi kenyataan , entah kenapa awal nya aku ngira kebetulan semata tapi semuanya terjadi persis seperti apa yg selama yg ada di mimpi , contohnya :
01. aku mimpi yg punya sepatu basket , berkat doa dan sering shalat allah mengasih jalan aku untuk makai sepatu tu dan allhamdulilah bisa juga makai sepatu tu haha tapi semua sama percis sama mimpi aku , waktu tu aku bangun sudah mulai makai kan , percis sama . entah harus dengan kata apa aku bilangnya tapi percis sama aduuh gimana nih ? apakah ini suatu pertanda ? ._."
02 . aku mimpi teman aku jadian sama cewek yg pernah aku suka , ini juga menjadi kenyataan , ternyata mereka benar2 pacaran , ada yg salah ? sebenarnya sih enggak tapi mimpi aku itu kok sama sama kejadian yg semata . dia jadian dan bermesra2 ria dimana . otomatis aku cemburu dong haha enggak kok lanjutkan wahai teman baik ku
03 . aku mimpi naskah drama yg belum aku selasaikan sekarang udah selesai , tapi memang kejadian , naskah itu sudah selesai aja tanpa sadar haha , hebatkan ? yaiyalaah
04 . aku mimpi kalau capten jadian sama cewek yg di idam2kannya , memang ini agak melenceng mereka belum jadian , tapi mereka lagi pedekat gilaak pedekate . dan suka sama suka , habislaah aku kenak caci maki dia , dia udah punya pacar sedangkan aku belum ._."
apakah ini suatu pertanda ? yaudah , cuma allah yang tau

begitu banyak perubahan yg berubah , biar ajalah semua berjalan sesuai pada rel nya dan gak ada yg keluar jalur mari berfikir possitf untuk menajdi masa depan yang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar